Pages

Subscribe:

Jumat, 16 Desember 2011

Cara Hacker Chipz Zynga Poker

Untuk mencuri chip/hack. mudah2an aplikasi zynga bisa mengembalikan chips tersebut.dapat di bilang cara ini cara yg harus cepat kita pakai..karena ini sebuah celah dlm system Poker Texas Hodem Facebook itu sendiri..cukup rumit tuk menerangkan cara kerja system ini ke kamu(karena harus mengerti system n bahasa program game online)..tapi tenang aja..berkat jasa kawan2 kita di underground (hacker) jogya dah berbaik hti kasih ilmu tuk para pengemar poker di facebook...

1.login ke yahoo.

ingat..!! account yahoo anda harus berdasarkan acoount facebook dan memiliki dengan jumlah chip minimal 200K . agar cara ini bekerja dengan baik dengan alamat URL dialamat email yg anda gunakan pada saat proses mengembalikan/atau memindahkan CHIP Poker Texas Hodem kepada account FB anda

2.Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan(perintah)pada system Poker Texas Hodem Facebook dgn alamat :

to : texasholdempoker.apps@yahoo.com

CC : (kosongkan saja)

Subject : RESTORE CHIP

A. tulis di baris pertama

restore/ /html//chip/?id#!facebook //apps##^ ^ =EMAIL ANDA ^ ^log \\PASSWORD ANDA\ \ ^ ^ account= html100100287645

contoh :

restore/ /html//chip/?id#!facebook //apps## ^ ^ =contoh@yahoo.com ^ ^log \\password\ \ ^ ^ account= html100100287645


B. lalu klik Send/kirim

(Agar lebih mudah,copy/paste lalu edit)

C. tetap di yahoo mail kamu tunggu MAKS 2X 24 JAM sampai masuk sebuah pesan dari system dgn pesan : RESTORE CHIP
D. copy code alamat URL yang dikirim oleh Sytem RESTORE CHIP lalu
login ke facebook anda.
D. setelah anda login LALU Paste alamat URL yang anda copy tadi pada Address Bar/kotak yg biasa anda isi www Anda dan Tekan Enter TUNGGU SAMPAI anda masuk diaplikasi Zynga Texas Holdem Poker.
E. Setelah berada pada aplikasi ZYNGA TEXAS HOLDEM POKER, Silahkan KLIK pemain yang sedang bermain, dan secara otomatis Chip pemain yang anda KLIK akan berpindah kepada Account anda.

Untuk kesenangan kita bersama, maka agar jangan sampai system Poker Texas Holdem Facebook menutup celah ini, maka disarankan hanya menggunakan cara ini maksimal 2x dalam sehari, lebih dari itu dikhawatirkan account anda akan dibanned.

Ok, selamat bersenang-senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar